Emailbuntupane@asahankab.go.id
Support08xxx

CAMAT BUNTU PANE DIWAKILI SEKCAM MENGHADIRI PELANTIKAN KEPALA DUSUN IX DESA MEKAR SARI





Kepala Desa Mekar Sari Lantik Perangkat Desa, Kepala Dusun IX Mekar Sari

Kepala Desa Mekar Sari Juli Amri mengambil Sumpah Jabatan dan melantik Perangkat Desa Mekar Sari, Kepala Dusun IX Mekar Sari, Kamis (02/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Mekar Sari tersebut merupakan salah satu ketentuan yang mengacu pada Peraturan Bupati Asahan Nomor 10 Tahun 2019 tentang Manajemen Perangkat Desa, dimana sebelumnya telah dilakukan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa untuk Posisi Kepala Dusun IX Mekar Sari pada 19 Desember 2022 yang lalu.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Mekar Sari Nomor 140/04 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Penetapan, Pengesahan, dan Pengangkatan Perangkat Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Pasca Pelantikan, Kepala Desa Mekar Sari menyampaikan agar Kepala Dusun yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan menjaga amanah yang diberikan

Pada kesempatan ini Bapak Camat Buntu Pane yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Buntu Pane Hiskia Lopiga Tarigan , S.STP, M.AP dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan Kepala Dusun IX yang baru saja dilantik agar selalu dapat membangun komunikasi yang baik dengan warganya dan juga dapat bekerja sama dengan Perangkat Desa Lainnya sebagai upaya untuk menghindari segala bentuk permasalahan yang mungkin timbul dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi jabatan", ucap Sekretaris Kecamatan.

Dalam prosesi pelantikan ini turut hadir Ketua BPD, M Darwis Rangkuti, Ketua TP. PKK Desa Ny. Dewi Ulfa Juli Amri, Wakil Ketua LPM Syarifyddin Dalimunthe, Wakil Ketua Karang Taruna Koko Handoko dan Para Kepala Dusun.

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !