Emailbuntupane@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

VAKSINASI MERDEKA SERENTAK DI KECAMATAN BUNTU PANE






Rabu,22/09/2021

Vaksinasi massal bertajuk Vaksinasi Merdeka hasil kolaborasi Polres Asahan, UPTD Puskesmas Prapat Janji dan Kecamatan Buntu Pane dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Buntu Pane Rabu 22/09/2021 dilaksanakan. Secara langsung Camat Buntu Pane, Kaplosek Prapat Janji, Danramil 13 Buntu Pane dan Kades Prapat Janji meninjau langsung prose jalannya vaksinasi yang berada di Dusun V Desa Prapat Janji.
Camat Buntu Pane pada kegiatan tersebut menyampaiakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah agar capain vaksinasi tinggi khususnya di Kecamatan Buntu Pane sehingga terwujudnya "herd immunity". Bapak Rahmad Hidayat Rambe, S.IP juga menyampaiakan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolres Asahan atas program vaksin merdeka serentak ini dan juga kepada seluruh nakes yang tetap semangat melayani masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.
Adapun target vaksin tahap I ini sebanyak 300 dosis dengan tingkat kehadiran mencapai 94% atau 282 orang yang hadir dengan rincian :
- Masyarakat Umum : 241 orang
- Lansia.                       :   16 orang
- Guru.                          :.    1 orang
- Yanlik.                        :.    1 orang
- Remaja.                      :. 23  orang

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !